kotak cinta

kenapa mencintai bagiku begitu sulit...
kenapa aku tak bisa jatuh cinta...
aku pun ingin merasakan cinta,
yang membuat bahagia
yang menjadikan dunia terasa indah
yang membuat menjadi kuat

cinta kemana kau pergi...

aku bilang pada dunia kalau aku bisa jatuh cinta
aku bilang pada dunia kalau aku bisa mencinta

tapi hatiku tak bisa didustai...

apa aku sakit ?
atau cinta tak mau berteman denganku ?

aku adalah orang yang paling takut melihat orang tuaku kecewa
aku adalah orang yang paling takut sakit hati
aku adalah orang yang paling takut berhenti disayangi

begitu naifkah aku ?
apa mauku ?

mereka ingin memberikan cinta padaku
tapi aku tak pernah yakin

begitu tuluskah mereka ?
apa yang mereka harapkan dari pemberian mereka ?
apa mereka memberiku cinta dengan cuma-cuma ?
berapa banyak cinta yang mereka miliki sehingga mudah dibagi ?

aku akan memberikan seluruh cintaku,
sampai kotak cintaku kosong sekalipun
pada seseorang di suatu ketika,
seseorang yang Allah hadiahkan untukku
seseorang yang mengosongkan kotak cintanya untukku seorang

3 komentar:

  faqir_zone

22 Agustus 2010 pukul 03.00

emank blum ketemu teh.....
aq aza yach....
wkwkwkkw....
InsyaAllah Pangeran itu akan dateng

  cassanova

18 September 2010 pukul 03.15

kata-kata yang manis.
lam kenal...aku tahu blog ini dari fb.
boleh nanya sesuatu g?
darimana kau tahu kalo seseorang itu adalah cintamu?
yup, thanks n lam kenal...

  Irma syukron

26 Oktober 2010 pukul 15.18

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Our Sense